Favorite Links

Selasa, 02 September 2014

Hotel Murah Bali

Hotel Murah Bali

Bali merupakan salah satu tujuan wisata paling diminati di Indonesia baik oleh wisatawan dalam negeri maupun wisatawan mancanegara. Oleh karena Bali mendapatkan banyak sekali pengunjung baik itu pengunjung yang baru pertama mengunjungi Bali atau mereka yang telah jatuh cinta kepada Bali dan berwisata kembali ke Bali, maka banyak pula bermunculan tempat penginapan atau hotel Bali, mulai dari yang mahal dan berbintang hingga yang serupa kamar kosan dengan harga yang sangat terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah. Akan tetapi bagi Anda yang baru pertama kali berwisata ke Bali dan Anda sendiri harus menjadi pengarah wisata untuk keluarga dan teman Anda, Anda tentu saja harus mempersiapkan terlebih dulu terutama dalam hal hotel mana yang akan ditempati selama di Bali.

Mencari hotel di Bali yang tepat merupakan hal yang gampang gampang susah. Mungkin akan susah bagi Anda yang baru pertama menginjakkan kaki di Bali dan harus mencari tempat penginapan atau hotel yang layak huni tapi juga terjangkau. Akan tetapi jika Anda mengetahui tips mudah cara mendapatkan hotel yang murah di Bali, maka memilih hotel selama di Bali akan menjadi hal yang mudah bagi Anda. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda terapkan saat Anda mencari hotel saat berwisata ke Bali.

Mencari info
Yang pertama Anda lakukan dalam memutuskan akan tinggal dimana Anda selama di Bali adalah anggaran biaya yang siap Anda keluarkan untuk selama menyewa hotel di Bali. Hal penting yang harus Anda lakukan terlebih dulu adalah mencari info mengenai hotel murah Bali terutama jika Anda merupakan wisatawan dengan tarif menengah ke bawah dan bukannya mengincar hotel berbintang yang tentu saja akan menelan biaya sewa per malam yang cukup besar.

Anda dapat memanfaatkan kenalan atau saudara Anda yang kebetulan tinggal di Bali atau yang pernah dan berpengalaman mengenai kondisi Bali. Pastikan Anda mendapatkan informasi yang cukup dan tidak menyesatkan. Dengan bantuan para kenalan, kerabat, teman, atau keluarga yang pernah berkunjung kesana atau bahkan tinggal disana, maka akan sangat membantu Anda menemukan lokasi hotel murah Bali yang nyaman dan tepat sehingga liburan Anda akan menjadi sangat menyenangkan.

Jika memang Anda terpaksa tidak mempunyai kenalan, kerabat, teman atau keluarga di Bali atau mereka yang pernah berkunjung ke Bali, Anda dapat memanfaatkan teknologi berupa internet dimana Anda dapat mencari lokasi hotel murah di Bali yang layak untuk Anda huni selama liburan Anda di Bali. Anda bahkan dapat sekalian melakukan reservasi hotel tersebut melalui internet. Praktis bukan?

Sesuaikan dengan anggaran biaya
Hotel yang berbintang memang pasti akan memberikan pelayanan dan fasilitas yang sangat memukau jauh di atas hotel biasa atau bahkan hanya penginapan yang lebih mirip dengan kamar kos. Akan tetapi tujuan Anda di Bali adalah untuk berwisata menikmati keindahan alam Bali oleh karena itu, jika anggaran biaya Anda hanya pas dan cukup saja dan tidak berlebihan, maka Anda harus menyiapkan mental untuk sekedar tinggal di hotel sederhana. Atau bagi yang suka berpetualang tapi tidak mempunyai dana yang cukup, mungkin penginapan dengan harga dibawah Rp 100.000 per malam dapat menjadi pilihan. Untuk mencapai hotel sederhana ini yang cukup untuk kalangan menengah, Anda harus menyusuri gang terlebih dulu, tetapi Anda jangan khawatir karena lokasi hotel ini tetap dekat dengan keramain yang tertumpah di Kuta.

Untuk tahu lebih rinci info harga hotel di Bali, silahkan kunjungi situs Kusuma Tour di www.kusumatour.com untuk mencari dan membooking hotel di Bali.
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar