Favorite Links

Selasa, 20 Januari 2015

Hotel Murah Bali

Hotel Murah Bali

Hotel murah Bali – Anda yang sedang mencari hotel murah di Bali bisa mengetahui terlebih dahulu sedikit seluk-beluk daerah wisata yang terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia ini. Dengan keindahan alam yang luar biasa, beragam objek wisata yang telah dikelola dengan baik dan juga tradisi budaya yang unik serta keramahan masyarakat Bali – menjadikan Pulau Bali salah satu destinasi favorit para wisatawan baik domestik dan mancanegara.

Hal ini pula yang membuat hotel murah Bali seakan hal yang tidak mungkin menurut pikiran kita. Padahal jika Anda tahu tips dan triknya, justru tidak mungkin tidak ada hotel murah di Bali. Nah berikut beberapa tips mencari hotel dengan harga murah di Bali, perhatikan beberapa ketentuan berikut ini:

Berikut beberapa tips Mencari Hotel Murah Bali sebagai berikut.

1. Tentu saja kalau Anda menginginkan hotel dengan harga, semisal Rp 300 ribu ke bawah maka turunkan standar dari hotel berbintang. Tenang saja, justru di daerah wisata sebenarnya bisnis penginapan saling bersaing satu sama lain. Para penyedia tersebut tidak hanya bersaing menyediakan fasilitas tetapi juga bersaing harga. Jadi, Anda justru sebenarnya lebih mudah memperoleh harga murah di daerah objek wisata yang ramai. Tapi, ingat, tentu saja bukan hotel dengan standar yang tinggi. Yang penting adalah perhatikan kondisi fisik bangunan dan kebersihan hotel saja.

2. Sebelum bepergian ke Bali, cari dahulu informasi selengkap-lengkapnya lewat Internet mengenai paket liburan murah di Bali. Di berbagai website penyedia paket liburan tersebut, terdapat banyak informasi mengenai liburan di Bali dan termasuk informasi hotel dan penginapan. Atau, jika tertarik, mengapa tidak memesan paket liburan murah saja di Bali? Biasanya paket-paket tersebut sudah menyediakan rekomendasi ataupun paket menginap di hotel murah Bali pula sehingga Anda tidak perlu repot mencari penginapan lagi.

3. Pilih hotel yang berada dekat dengan daerah tujuan wisata yang Anda pilih di Bali. Sebagai contoh, apabila Anda memang bertujuan mengeksplor Kuta maka pilihlah penginapan yang dekat ke daerah Kuta, jangan sampai ke Bedugul sana. Mengapa? Hal ini tentu jauh lebih efisien waktu dan hemat biaya transportasi.

Ada sedikit trik lagi ketika mencari tempat menginap di Bali: Pilih lokasi yang masuk ke gang-gang yang sering kali menyediakan hotel hotel murah di Bali, ketimbangkan daerah jalan raya. Kalau memang Anda tahu daerah Bali atau ingin mencoba mengeksplor Bali lebih jauh lagi, semisal di Kuta, Anda bisa memasuki gang-gang seperti Gang Poppies 1 dan 2, Gang Puspa Ayu, jalan-jalan kecil seperti Jalan Bakung Sari dan lainnya. Di daerah-daerah tersebut terdapat banyak hotel dengan harga murah yang sesuai dengan dana terbatas.

Tidak perlu merasa gengsi untuk menginap di hotel berharga murah, yang penting fasilitasnya memadai dan membuat Anda nyaman untuk tidur. Yap! Tidur. Bukankah Anda hanya butuh tempat untuk mengistirahatkan badan saja? Jadi, soal fasilitas lainnya dari hotel sebenarnya tidaklah begitu penting. Ingat saja, tujuan Anda ke Bali adalah untuk berwisata dan menikmati suasana di Bali dan bukannya berdiam di hotel demi menikmati beragam fasilitas-fasilitas hotel. Dengan begitu, Andapun punya banyak waktu untuk mengeksplor Bali ketimbang hanya leyeh-leyeh di kamar hotel, terkecuali kalau Anda sedang honeymoon, mungkin ya! Semoga tips-tips di atas membantu Anda menemukan hotel dengan harga murah di Bali.
www.kusumatour.com

1 komentar :